Senin, 15 Maret 2010

Buronan penjara suci mencari PS(lanjutan cerita kemarin)

Buronan penjara suci mencari PS(lanjutan cerita kemarin)
Setelah mengetahui bahwa diri ana tertinggal di penjara suci. Serentak ana berpikir, “mau ngapain ajah yah…?” setelah terbangun dari mimpi, ana langsung konfirmasi kepara sohibi mau kemana kita???
Ya udah kita kemasjid untuk shalat shubuh dulu. Abis itu ya kita siap-siap untuk pergi… niatnya sich mau naik sepeda, karena masyarakatnya melebihi jumlah sepda akhirnya dibatalkan… dan kitapun pergi dengan kaki sediri-sendiri itung-itung olah raga pagi. Soalnya kita berangkat abis shalat shubuh. Walaupun belum mandi, dengan pede-nya kita pergi ke alun-alun. Akhirnya jalan-jalan dech ke alun-alun, sekalian sarapan dan ngeceng .
Pertama kita jalan-jalan dulu, keliling-keliling alun-alun. Dah capek kita sarapan, sarapan bubur Cirebon. Dah kenyang, bingung tuh mau ngapain, ya udah kita jalan ke rumah jazi. Ngobrol-ngobrol hal yang gak penting, dll. Eh tiba tiba dating seorang bak jamu,, karena untuk kesehatan dan kakuatan para ikhwan ana dan yoga beli jamu.
Mba jamu : ”jamu.. jamu… ayo jamu….”
yoga: “mba jamu,mba”
ana: “iy, mba jamu..mba”
yoga : “rasanya enakgk mba?”
ana: “ada rasa apa aja mba terus apa khasiatnya?”
mba jamu: “ada jamu kuat, jamu …….. jelassss”
ana: “kan ada jamu anti pegel linu,, ada jamu anti remedial gak mbak..??? kita butuh bgt mba!,, kan mau uts asrana mba”
mba jamu: “gak ada lah dek”
ana : “klo jamu orang ganteng ?”
_______ ceritanyaaaaa panjaaaang bgt____________

Abis makan jamu, kita punya renca asyik. Sebagai buronan penjara suci yang gk pernah main ps… akhirnya kita nyari rental PS … niatnya sich nyari rental PS. Karena pandegelang-pandegelang, kita harus muter-muter keliling-keliling. Tapi itu serunya, karena lupa bawa kamera jadi gk da kamera.. tapi seru kok… walaupun dah ½ tahun lebih tapi ana belum pernah jalan jalan keliling pandegelang dan hanya untuk nyari rental PS, dan dengan jalan kaki. Setelah berjalan-jalan terlihat sebuah bangunan dengan dengan lambing PS di depannya.
Ya udah kita main PS sampe tengah siang, dah gtu kita ngenet dah sampe siang lebihan dikit. Ya udah karena panas kita pun pulang kembali ke penjara suci. Sesampainya di penjara kita langsung shalat zuhur. Kan dah siang…
Abis shalat kita langsung menuju keruang studio dan nge-band walaupun gak da orang yang dengerin tapi kita tetap aza nyanyi seakan ada ribuan orang di depan kita hahaha….. ya udah kita ngeband sampai ashar. Abis ahalat kita maen catur. Ternyata jazi tuh jago…. Dan dari 3 kali peperangan ana mati 3kali. Untungnya ana mati suri jadi maih bisa bangun. kEasikan main lupa waktu.. sampai mau magrib yaudah kita berhenti dan persiapan shalat. Setelah shalat kita langsung ke mat’am tapi tempat makan malah di tutup jadi kita haru s keluar.. sebenarnyA gak harus sich. Coz dah ada yang mau keluar jadi tinggaal nitip ajah. Tapi, karena ana mau OL jadi ana harus keluar sekalian ke warnet. Dan gilanya, ana harus melewati jalan super serem, gelap, menakutkan, dlllllll. Gila serem bbggtt tapi akhinya kita bisa ol dan makan mie ayam di maja… abis itu ya pulang kan dah malam. Abis pulng kita capek bgt…
Dah jalan-jalan keliling pandegelang dari pagi sampai malem abis itu shalat isya,dan langsung tepar di tabok bantal…
Hari minggu ini akan selalu terkenang… gk nyesel kok ana ,,, walaupun gk pulang…!!!
Nantikan cerita hari senin dan selanya dari cerita tertinggal di penjara suci
By: AUL…

1 komentar: